Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Alami

Advertisement
advertisement
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen  - Bagi kaum wanita memiliki bulu kaki merupakan hal yang tak sedap dipandang mata apa lagi ketika kita mengenakan pakaian yang terbuka untuk daerah betis dan kaki, penyebab tumbuhkan bulu kaki yang lebat dipengaruhi hormon sehingga pertumbuhan bulu kaki berbeda-beda setiap orang, ada yang pertumbuhannya cepat dan lebat dan sebaliknya, namun pada artikel kali ini cintamita akan berbagi Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dan Permanen.

Ada banyak cara yang sering kita lakukan untuk menghilangkan bulu kaki mulai dari mencukur bulu kaki, mencabut menggunakan pinset, namun cara-cara tersebut membuat kira merasa sakir terutama jika kita mencabutnya dengan pinset. nah untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen cintamita membagikan tips berikut ini

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dan Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen

Untuk menghilangkan bulu kaki permanen memang sangat gampang dilakukan seperti melakukan pencabutan di salon kecantikan, namun jika anda memiliki waktu yang kurang melakukannya di salon, anda dapat mencoba cara-cara alami yang hasilnya tidak kalah dengan salon kecantikan, selain itu bahan yang digunakan juga dari bahan alami yang mudah kita jumpai. berikut cara alami menghilangkan bulu kaki secara permanen.

1. Pepaya Mentah dan bubuk Kunyit
Cara menghilangkan bulu kaki yang pertama adalah menggunakan pepaya mentah dimana pada pepaya mentah ini miliki kandungan enzim papain yang mampu memecah folikel rambut serta dapat mencegah pertumbuhan rambut. Cara menggunakannya cukup gampang yakni
  • Ambil pepaya mentah kemudian diparut atau digiling hingga menjadi pasta
  • Ambil pasta pepaya tadi kemudian dicampurkan dengan bubuk kunyit
  • Kemudian usapkan secara merata kebagian kaki yang ditumbuhi bulu
  • Lakukan cara ini minimal dua kali seminggu
2. Madu, Lemon dan Gula
Ketiga bahan diatas dicampur hingga membentuk pasta, kemudian pasta tadi dioleskan pada bagian kaki yang ditumbuhi bulu selama 10-20 menit lalu bilas dengan air bersih, cara ini dilakukan minimal 2 kali seminggi untuk menghilangkan bulu kaki permanen.

Baca juga : Obat Tradisional Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap dan Cara Diet Alami Aurel Hermansyah

3. Putih Telur, Gula dan Terigu
Ketiga bahan diatan diatas juga dibuat adonan, kemudian ditempelkan pada area kaki yang ditumbuhi bulu selama 10-20 menit lalu dibilas dengan air hangat.

4. Menghilankan Bulu Kaki Dengan Tawas
Mengilangkan bulu kaki secara permanen juga dapat menggunakan tawas, cara ini populer di pakistan untuk menghilangkan bulu kaki, caranya cukup mudah, ambil tawas kemudian dihancurkan lalu dicampur dengan air lalu dibasuh pada kaki yang ditumbuhi bulu.

Nah sist itulah cara alami untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen yang dapat anda lakukan sendiri dirumah, selain untuk mendapatkan bahannya yang mudah harga dari bahan alami tersebut cukup murah, semoga artikel kali ini dapat memberi tambahan info tentang cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan perman




Advertisement
advertisement
Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Alami | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar