Hanya Dalam waktu 16 Jam Tanaman Ini Mampu Membunuh 98% Sel Kanker

Advertisement
advertisement
Sebuah hasil riset yang diterbitkan oleh Life Science menyebutkan tanaman ini mampu membunuh sel kanker yang berkerja cukup cepat yakni kurang 16 jam mampu memusnahkan 98% sel-sel kanker, menurut riset yang dikembangkan tanaman ini telah lama digunakan dalam pengobatan China.

Jika dikomsumsi tanpa campuran apapun, khasiat tanaman ini mampu mnurunkan sel-sel kanker payudara sebesar 98%, namun jika ditambahkan dengan tanaman apsiuntus maka khasiatnya hampir menyapu bersih seluruh sel-sel kanker dalam tubuh, khasiat tanaman ini juga dapat digunakan untuk menyebuhkan penyakit malaria, tetapi tanaman ini mampu dibutikan untuk memusnahkan sel kanker.



Tanaman Artemisinin meruapakan turunan dari sebuah tanaman Apsintus (Artemisia Annua). telah banyak dilakukan penelitian serta riset untuk membuktikan bahwa tanaman ini mampu menyembuhkan penyakit dengan cepat dan efisien sejak ribuan tahun lalau di negara China, selain itu ekstark tanaman ini juga dipercaya memliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit malaria.

Temuan pertama kali dikemukakan oleh The Bioengineers Hanry lai dan Narendra Singh yang beasal dari University Of Washington, Seatlle, dengan melakukan berbagai riset sehubungan dengan yang dapat dibuktikan bahwa sel kanker akan hancur dengan sendirinya.

Mengingat sangat sulitnya untuk mendapatkan bahan baku tanaman ini, maka harga dari ekstrak tanaman ini terbilang cukup mahal, namun mengingat manfaatnya yang juga cukup besar sebagian masyarakat perlahan menerima harga mahal yang ditawarkan. Sebagai gambaran sebuah perusahaan asal Prancis yakni Sanofi setiap tahunnya berupaya menghasilkan sekitar 50 sampai 60 ton Artemisinin pertahun untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat.



Advertisement
advertisement
Hanya Dalam waktu 16 Jam Tanaman Ini Mampu Membunuh 98% Sel Kanker | Mitha Syahrul | 5

1 komentar: