Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu

Advertisement
advertisement
Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu - Memiliki tubuh yang ideal atau ramping menjadi dambaan tiap wanita, ada banyak cara yang dilakukan untuk menjalankan program diet mulai dari mengurangi porsi makanan, olah raga secara teratur dan masih banyak cara lain untuk mendapatkan tubuh yang langsing. namun pada kesempatan kali ini cintamita akan berbagi tips Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu, untuk menurunkan berat bedan sekitar 2,5Kg sampai 7 Kg dari kurun waktu satu minggu bukanlah hal yang mustahil jika kita melakukan dengan sungguh-sungguh, hasil yang kita dapatkan untuk menurunkan berat badan juga tergantung seberapa besar usaha yang kita kerjakan. Diet memang merupakan pola yang gampang-gampang susah kita lakukan tergantung seberapa besar tekad kita untuk menurunkan berat bedan menjadi langsing.

Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu akan kita memuai hasilnya jika kita lakukan secara teratur dan tidak gampang menyerah dalam menjalani pola diet ini, karena terkadang kita sangat bersemangat untuk menjalani pada awalnya lalu menyerah ditengah jalan, hal ini juga akan memyebebkan pola diet  Cepat Dan Alami Dalam Seminggu. Berikut Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu 



Hari Pertama
Hari pertama diet merupakan hari yang penting dalam menjalani pola Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu, dimana semua kebiasaan lama kita ubah yang tentunya ini memerlukan adaptasi, hari pertama kita mulai dengan mengkomsumsi buah-buahan, dimana pada hari pertama ini kita hanya boleh mengkomsumsi buah-buahan sepanjang hari serta air putih secukupnya untuk menghindari dehidrasi.

Hari Kedua
Jika anda mengidamkan berat badan turun hingga 7 Kg maka anda perlu diet ketat sayuran yang berwarna hijau dengan cara cukup direbus saja, lebih baik jika sayuran tersebut anda komsumsi mentah yang dapat dijadikan sebagai salad, namun jangan ditumis atau digoreng karena akan mengandung minyak, minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

Hari Ketiga
Pada hari ketiga sebaiknya makanan anda kombinasikan antara sayur dan buah untuk menghidari rasa bosan, yang penting lagi hindari mengkomsumsi pisang dan kentang karena mengandung banyak karbohidrat.

Baca Juga :  

Solusi Ampuh Memutihkan Ketiak Hitam


Hari Keempat 
Pada hari ke 4 ini anda boleh mengkomsumsi pisang serta susu namun sebaiknya hindari pisang goreng, alangkah baiknya jika pisang dibuat dengan milkshake. ingat hanya pisang dan susu yang dikomsumsi pada hari keempat ini

Hari Kelima
Hari ke 5 anda sudah merasakan sedikit perbedaan berat badan dari hari pertama, maka anda boleh memakan nasi sebanyak 5 sendok yang dicampur dengan 7 potongan tomat mentah.

Hari Keenam
Sarapan sebaiknya mengkomsumsi makanan yang mengandung protein, sebagai tambahan makan siang memakan 5 sendok nasi.

Hari Ketujuh
Ini adalah hari terakhir dari Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu, dengan hanya boleh mengkomsumsi nasi 5 sendok.

Pada hari kedelapan anda dapat melakukan cek berat badan berapa Kg penurunan berat badan anda, jika anda mengikuti pola makan diatas penurunan berat badan anda anatara 1,5 hingga 7 kg dalam seminggu, hasil yang anda dapatkan tergantung dari seberapa ketat anda menjaga pola diat tersebut. Jika anda masih merasa kurang dalam penunrunan BB anda dapat mencobanya kembali dengan jeda sekitar 3 hari, 

Nah sobat cintamita itulah tips mengenai Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda terutama bagi kaum wanita yang mendambakan tubuh langsing dan ideal.


Advertisement
advertisement
Cara Diet Cepat Dan Alami Dalam Seminggu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar